Sabtu, 04 Juni 2011

Perkenalan yang kedua

Yeah, akhirnya blog yang baru ini jadi juga. Sengaja gue bikin blog ini jadi dua soalnya takut nyampur sama blog yang satu lagi (klik disini jika anda penasaran).

Blog yang utama, adalah blog pertama yang gue bikin (niatnya itu blog buat naro-naro kisah kehidupan gue yang abstrak nan abal) tapi akhirnya gak jadi karena gue malah bikin itu blog jadi tempat buat belajar bahasa Jepang. Yosh! Watashi wa 'baka' sensei wo intaanetto kaishite muryou de nihongo desu! (Ya! Saya adalah guru 'bodoh' yang mengajar bahasa Jepang secara gratis melalui internet!)

Ngomong-ngomong soal bahasa Jepang, ada yang berminat buat belajar secara gratis? Bisa hubungi saya di facebook Fitria Amanda atau melalui twitter @fitriaap (untuk twitter kayaknya nggak dulu deh, jarang buka soalnya). Dimana lagi tempat belajar GRATIS selain sama saya? GRATIS GITU LHO, MEN! GRATIS!! Wokeh cukup promosinya, nanti orang-orang nyangka gue ini gila..

Gue akan lebih sering nulis lagi disini, supaya impian gue sebagai penulis buku non-fiksi tercapai! Buahahahaha!! *ketawa setan*

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates