Sabtu, 06 Agustus 2011

Hubungan antara manusia dengan PATUNG (?) - part 1

Haduh, lama tak jum- uhukk, uhuuk, UHUUUUUUUKK!!


(narator: penulis mengalami batuk kronis tingat maksimum (?) saat memasuki wilayah biadab berdebu ini. Maklum, penulis alergi dengan debu!)


Yak, kembali lagi bersama saya dan blog saya yang super abal nan ccd (baca: cacad) dan terkutuk ini. Mwahahaha, setelah membiarkan blog kedua saya tidak terurus dan terinjak-injak oleh sapi, akhirnya dengan rahmat Tuhan YME, saya dapat kembali lagi untuk menulis disini dengan keadaan sakaratul maut dan napas tercekat. Wah, kok gue berasa pidato ya? Oke lah, langsung aja ke topik utama: mau cerita pengalaman saya yang (mungkin) bisa dibilang agak menyenangkan dan yaaaah tebak sendiri selanjutnya.


Narator: Suatu hari, di suatu tempat yang bernama gang Dalang dan bersetting sore hari pukul 17:00 WIB alias Waktu Indonesia bentrok (?) pada tanggal 14 Juli 2011, tanpa suara tanpa sepatah kata karena emang lagi perang dingin terjadi di rumah kecil bercat warna kuning dan berpagar warna hitam (wow, deskripsinya sangat detil ya!). Saat itu, si penulis, sedang asyik membuka netbook terkutuk tercintanya dan memainkan mozilla firefox dengan amat sangat parah. Seperti biasa dan sudah dapat ditebak, author (alias penulis dan si empunya blog ini) sedang menjalankan aktifitas rutinnya yaitu: online.


Author: SKIP!! Gue lupa adegannya apaan aja..
Narator: Yowes. Esoknya, tanggal 15 Juli 2011, saat Author udah nyampe rumah abis disiksa oleh soal-soal yang tidak ber-keprisoalan dan tengah duduk-duduk santai di sofa belakang, datanglah SMS ke hpnya.
Author: Buset deh bahasanya, datanglah...


SMS tersebut berasal dari kawan lamanya, sebutlah dia Mister J. Nah, bagi yang gak tau siapa dia, bertanyalah pada author :p Tulisan dibawah adalah percakapan antara Author dan Mister J via SMS.


~000~

Mister J: Met pagi.. (sms ini gk sempet dibales author)
Author: Sori tadi gak bales, tadi masih belajar
Mister J: Sibuk nih yee..
Author: Kata siapa? Gue udah pulang sekolah tuh, wkwk
Mister J: Cpet amat.. Enak ye..
Author: Lah elu pulangnya jam berapa?
Mister J: Nih baru pulang. Ngga ada kegiatan apa lagi apa??
Author: Gak, gue tadi minta pulang cepet dari rapat
Mister J: Oooo.. Jalan yuuk
Author: Ke mana?
Mister JKe kulkas.. Panas nih..
Author: Hahaha, bisa aja dah
Mister J: Gmn kabar?? Cie nag IPA

(Narator: Setelah itu Author gak bales, entah pulsanya abis atau lupa. Abis itu si Mister J nyambung lagi SMS ke Atuhor pas malemnya.)

Mister J: Met mlem..
Author: Malem
Mister J: Lg pain kau nak??
Author: Copy lagu ke hp pak, bapak juga mau? Dangdut sekarang asik juga lho pak! Haha
Mister J: Eitssss.. Joget joget nih yee.. Hahaaha..
Author: Haha, iya pak. Gila2an sama pembantu di rumah hehe
Mister J: Andai ada disana.. Huft..
Author: Siapa? Anda? Haha, pasti bakal rame
Mister J: Mau donk.. Besok mau kemana?? Ada acara??
Author: Gak, cuma liat keadaan dulu kalo bonyok pergi ayok aja gua mah
Mister J: Ooo.. Oke deh.. Kangen banget deh ma kamu.. =D
Author: Hah? Kangen apanya?
Mister J: Kangen lah. I lup u pull dah..
Author: Idih, aneh lu
Mister J: Beneran Fit.. Gue sayang sama lu..
Author: Bussret, gua bata lu jo canda mulu nih org..
Mister J: Ngga kok, w serius.. Maaf dulu w nolak..
Author: Haha, gile ada orang nembak gue. Mati gak yaaa? Haha
Mister J: Jiah. Serius nih.. :)
Author: Haha. Trus jadi? Mau lu apa?
Mister J: Maumu apa?? hehehe
Author: Lu apa dulu? Gue sih apa aja yang penting laper gue ilang
Mister J: Hahahaha.. Mau jd co kamu.. Wkwkwk

(Narator: Yak, sodara-sodara. Ternyata Mister J ini nembak Author!! Bagaimana reaksinya? Lihatlah dialog dibawah..)

Author: Kuping gue kemasukan aer ya? Kok bisa salah denger gini.. Haha.
Mister J: Jiahhh.. yaudah dah, keringin aja dlu..
Author: Serius lu? Yakin, beneran, gak boong, jujur?
Mister J: Engga kok cma boong. Lupain ja dah..
Author: Haha yaudah kalo boong gue masih punya banyak kesempatan lain hehe
Mister J: Wooo.. Serius kok.. Gmn??
Author: Lagian lu bercanda mulu, haha. Yah, boleh tuh dicoba
Mister J: Msa di coba?? Wooooo..
Author: Lah? Abis diapain dong?
Mister J: Hahahaha. Yaudah. So, bagaimana nih jadinya dan jawabannya??
Author: Iya, hehe
Mister J: Makasih ya gendut.. Hahahahaha..
Author: Sama sama jelek, hehe

(Narator: MENGEJUTKAN SEKALI PEMIRSAAAAAHH!! Pada akhirnya cinta Mister J pun diterima oleh Author sarap kebanggaan kita!!!!!!)

~000~

Yuuuks break sebentar dulu deh, soalnya Author belom mandi okeh okeh?! Okeeeh dong bukan okeeeh lahh. Hahaha, salam awut-awutan!

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates