Jumat, 11 November 2011

Tanpa judul. Untitled. Mudai.

Udah lama yak gue gak buka ini blog? Fuuh gue harus bersihin lumut dan sarang laba2 yang menggila ini! HYAAAAAH!! Oke OOC-nya udahan lah. Kasian yang baca bisa ketularan gila :D

Gue lagi naksir berat sama cowok di kelas gue. Orangnya? Bisa dibilang sederhana, supel, gak mementingkan diri sendiri dan juga baik hati (halah). Dia juga orangnya alim banget, walau dari tampang gak menjamin sih(?) haha. Rasa suka gue ke dia muncul karena beberapa alasan: 1) Dia baik dan perhatian ke gue, 2) Dia suka nanya tugas ke gue (apa hubungannya?) atau 3) Dia mirip mantan gue (makin gak nyambung!)

Bahkan yang tadinya gue suka sama 'kembaran'nya di kelas, tiba2 jadi gak suka karena dia! Masyaoloh, wat hepenet tu mai filings? (゚Д゚;)

Beberapa temen gue menyarankan untuk langsung nembak dia tapi gue gak mau (dan gak siap) karena takut sakit hati kayak waktu dulu. Huhu, hidup gue miring miris amat ya?

Mungkin selamanya ini akan menjadi 'Shizuka na Koi no Monogatari' atau kalo diterjemahin ke Bahasa Indonesia artinya cerita cinta yang tenang. Maksudnya tenang itu tuh kayak gue gini, suka sama seseorang tapi gak berani mengungkapkan alias tenang! Omaigat, beginikah kisah cintaku? Tenang seperti tenangnya danau #bahasapuisi

Maybe our paths isn't crossed :')

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates